Tips Menghilangkan Bau Pada Jaket Kulit

 Jaket Kulit
Artikel ini adalah kelanjutan dari posting saya sebelumnya yang bertema sama yakni tentang jaket kulit, artikel sebelumnya yang dapat anda baca yakni: "Cara merawat dan mencuci jaket kulit".

Setelah saya perhatikan ternyata pada postingan tersebut belum membahas tentang cara menghilangkan bau pada jaket kulit. Bau pada jaket kulit dapat diakibatkan oleh beberapa hal, diantaranya adalah oleh keringat yang keluar dari tubuh, misalnya saja pada bagian ketiak.

Pada pakaian yang terbuat dari bahan kain mungkin akan lebih mudah untuk menghilangkan bau tersebut yakni dengan mencuci kain tersebut, namun tidak pada jaket kulit, karena jaket kulit tidak boleh dicuci dengan alasan akan merusak teksturnya. mungkin Anda akan bertanya, bagaimana cara menghilangkan bau jaket kulit kalau tidak dapat dicuci? untuk jawabannya silahkan dibaca uraiannya di bawah ini:

1. Tahap pertama yang harus dilakukan adalah dengan menjemur jaket kulit kesayangan anda beberapa waktu saja sampai jaket agak hangat, saat menjamur sebaiknya bagian dalam berada di bagian luar agar matahari dapat mengenai bagian yang bau dan tidak merusak bagian luar jaket.

2. Setelah jaket selesai dijemur, olesilah bagian dalam jaket dengan minyak telon. Caranya adalah dengan melumuri telapak tangan anda dengan minyak telon secukupnya lau oleskan tangan yang mengandung telon tersebut ke bagian dalam jaket.

3. Setelah minyak telon merata pada jaket, jemur kembali jaket anda beberapa saat. Sekarang jaket kulit terbebas dari bau dan siap untuk dipakai.

1 Response to "Tips Menghilangkan Bau Pada Jaket Kulit"

Silahkan berkomentar dengan kata-kata yang sopan, dilarang menyertakan link aktif. maaf, komentar tidak akan langsung dibalas karena Saya tidak selalu online. terimakasih atas kunjungannya.