Inilah Perbedaan Elpiji 12 Kg, Bright Gas, dan Ease Gas

Setelah sebelumnya admin posting "Bingung dengan harga gas yang selangit? ini diaalternatifnya", kini kita lanjutkan dengan tema yang serupa mumpung masih hangat-hangatnya berita tentang tabung yang sedang naik daun ini.

Mungkin diantara pembaca sudah ada yang tahu bahwa selain gas elpiji 12 kg dan 3 kg (bersubsidi) PT Pertamina mempunyai produk gas dalam tabung lainnya yakni Bright Gas dan Ease Gas yang merupakan produk premium.

Mungkin di televisi sudah ramai diberitakan tentang dua tabung yang agak asing ini selain tabung 3kg dan 12kg yang biasa dipakai masyarakat.

Bright Gas dan Ease dalam hal isi sama dengan tabung gas 3kg dan 12kg yakni berisi gas C3 (propane) dan C4 (butane). dari sekian banyak produk elpiji dipasaran khususnya yang dikeluarkan Pertamina, sebenarnya yang membedakan hanya warna tabung, berat kemasan dan harga serta pelayanannya.

Perbedaan yang paling mencolok dari tabung-tabung tersebut adalah bahwa, tabung 12 Kg masih disubsidi Pertamina jadi harganya jauh lebih murah dibandingkan Bright Gas. Khusus untuk Bright Gas dan Ease Gas memiliki beberapa perbedaan, yakni:

Tabung Ease Gas
Ease Gas:
- Warna tabung gold untuk kelas premium
- Ukuran 9 kg dan 14 kg
- Untuk memberikan safety dua kali lebih baik dilengkapi dengan fitur    double spindle
- Pesan antar gratis



Tabung Bright Gas
Bright Gas:
- Memiliki warna yang menarik, yakni: Pink, Ungu, Hijau Metalik, Biru Metalik
- Tabung berukuran 12 kg
- Dilengkapi Security Seal Cap/penutup tabung yang lebih mengamankan tabung
- Memiliki pengaman dengan teknologi double spindle dan karet pelindung agar tabung tahan benturan.
- Dapat dipesan melalui telp 500-000 (biaya antar Rp 5.000)

0 Response to "Inilah Perbedaan Elpiji 12 Kg, Bright Gas, dan Ease Gas"

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan kata-kata yang sopan, dilarang menyertakan link aktif. maaf, komentar tidak akan langsung dibalas karena Saya tidak selalu online. terimakasih atas kunjungannya.