Cara Melepaskan 2 Ember Plastik yang Menempel

Hal-hal aneh kadang terjadi di sekeliling kita sehingga membuat kita terheran-heran. Misalnya Dua atau beberapa gelas yang bertumpuk dalam waktu lama menempel satu sama lain, dan susah dilepaskan.

Baca: Cara Melepaskan Dua Gelas yang Saling Menempel

Ternyata bukan saja gelas, beberapa atau dua buah ember plastik yang saling menempel dalam jangka waktu lampuna akan susah dilepaskan. Namun anda jangan menyerah dulu, di sini Admin akan memberikan bocoran tentang trik melepaskan ember yang saling berhimpit tersebut.

Apabila anda menemukan ember saling menempel, janganlah melakukan hal-hal yang ekstrim, misalnya dengan memukul-mukul ember dengan benda keras atau mencongkel dengan benda tajan seperti pisau atau golok. Hal tersebut malah akan merusak ember, misalnya tergores atau sampai robek embernya.

Tumpukan ember

Untuk melepaskannya anda hanya memerlukan air agak panas yang disiramkan ke bagian ember yang posisinya di bagian luar ember yang lain. Tunggu beberapa saat hingga ember yang disiram tersebut memuai, setelah itu coba tarik keluar ember bagian dalam perlahan-lahan.

Ember yang disiram dengan air panas akan mengalami penambahan Volume (Pemuaian), hal ini membuat diameter ember tersebut membesar sehingga menimbulkan rongga diantara ember yang saling menempel. Dengan begitu kedua ember yang saling melekat akan mudah dilepaskan dan dipisahkan.

Incoming search: cara melepas ember yang menempel, cara melepas tumpukan ember, cara memisahkan ember plastik yang menyatu, cara memisahkan gelas plastik yang menyatu, cara melepaskan ember yang menyatu, cara mengeluarkan gelas yang berdempet, memisahkan ember yang menyatu, cara memisahkan mangkuk yang menyatu

Post a Comment for "Cara Melepaskan 2 Ember Plastik yang Menempel"