Cara Mengoperasikan Oven Microwave LG Otomatis

Oven Microwave  LG MS2549DR
Oven Microwave  LG MS2549DR
Dengan kecanggihan teknologi kini manusia dapat memasak dengan cepat dan sehat tanpa mengurangi zat penting yang terdapat dalam makanan yang kita pasak.

Salah satu alat yang revolusioner adalah ditemukannya Oven Microwave, oven ini menggunakan gelombang mikro yang dipancarkan di dalam ruang oven dengan bantuan tenaga listrik.

Sekarang ini ada teknologi baru dari salah satu perusahaan pembuat peralatan rumah tangga yakni LG, kini LG telah memproduksi microwave oven dengan teknologi lokal menu auto cook. Melalui teknologi ini Anda mampu memasak makanan favorit Indonesia secara praktis tanpa membuang banyak waktu.

Local menu auto cook pada jajaran koleksi LG microwave oven memudahkan konsumen memasak makanan lokal yang lezat dan sehat dalam waktu relatif singkat.

Kecanggihan utama dari koleksi terbaru tersebut terletak pada fitur Indonesian Menu. Ini memungkinkan pengguna memasak menu favorit Nusantara dengan menggunakan microwave oven. Tak tanggung-tanggung, LG secara khusus telah memprogram hingga 20 menu masakan favorit Indonesia yang berbeda di setiap produknya. Dengan fitur itu pengguna cukup menekan satu tombol sesuai dengan makanan yang akan dimasak. Lalu, secara otomatis perangkat microwave oven akan menyesuaikan waktu, fungsi, hingga temperatur yang dibutuhkan.

Produk ini terdiri atas tiga kategori utama, yaitu Solo (MS2549DR, MS2347B, MS2349B), Grill (MH6549DRC, MH6548FR, MB4049G), dan Convection (MC7889D,MC8289URC, MC8188HRC).

Kategori Solo - Memiliki fungsi dasar mengeluarkan panas saja. Makanan yang dapat diolah merupakan makanan yang dalam prosesnya cukup mengandalkan bahan makanan yang dipanaskan saja. Anda dapat memasak menu Indonesia seeprti, kolak pisang, gulai ayam, soto ayam, mi goreng,dan semur daging.

Cara memasak: Anda cukup memasukkan semua bahan makanan ke dalam wadahnya dan menekan tombol Indonesian Menu sesuai jenis makanan yang akan dimasak. Semua dapat dilakukan hanya dengan menekan sebuah tombol pada feature Autocook.

Kategori Grill - Perangkat ini dapat berfungsi memanaskan dan memanggang makanan tanpa harus menghasilkan asap yang mengganggu. Konsumen dapat memilih lima menu yang terdapat di kategori Solo ditambah lima menu Grill lainnya, yaitu daging panggang bumbu bali, cumi panggang rica, sate ayam, otak-otak, dan iga panggang. Semua dapat dilakukan hanya dengan menekan sebuah tombol pada feature Autocook.

Kategori Convection - Microwave oven ini dapat digunakan untuk memasak kue,memanggang,serta memanaskan makanan. Produk ini dapat memasak hingga 20 menu masakan favorit masyarakat Indonesia, khususnya lima menu kategori Convection seperti macaroni schottel, piza, pastel tutup, kue sus, dan kue lapis surabaya.

Untuk perawatannya silahkan baca: "Cara Merawat Oven Microwave" sedangkan untuk cara menggunakan Microwafe secara umum baca di: "Cara menggunakan Oven Microwave"

0 Response to "Cara Mengoperasikan Oven Microwave LG Otomatis"

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan kata-kata yang sopan, dilarang menyertakan link aktif. maaf, komentar tidak akan langsung dibalas karena Saya tidak selalu online. terimakasih atas kunjungannya.