Cara Memasang Dispenser Galon Bawah Dengan Benar & Higienis

Dispenser Galon Bawah adalah satu dari tiga jenis dispenser yang ada di pasaran. dua jenis yang lainnya adalah dispenser galon atas dan dispenser atas bawah.

Jenis dispenser Galon Bawah tidak akan membuat anda kesusahan untuk mengangkat galon ke dispenser. Selain itu, tipe dispenser bottom-loading biasanya sudah berdiri tergak (stand dispenser) sehingga tidak memerlukan alat bantu atau alas sebagai tempatnya. Ditambah lagi dengan design bodinya yang jauh lebih elegan dibandingkan model galon atas, membuat jenis dipenser galon bawah menjadi incaran banyak orang sebagai dispenser pilihan mereka.
Dispenser Galon Bawah

Untuk lebih jelas mengenai apa dan bagaimana dispenser galon bawah itu, silahkan baca: "Prinsip Kerja Dispenser Galon Bawah". Terdapat beberapa merek dispenser galon bawah yang terkenal diantaranya: Sharp, Miyako, dan Electrolux.

Saat anda membeli Dispenser Galon Bawah, pastikan sudah membaca buku panduan pemakaian (Manual book) (Setting) agar dapat menggunakan dispenser dengan benar.


Cara Memasang Botol Dispenser Galon Bawah:
  1. Buka segel penutup galon, lalu bersihkan bagian leher botol menggunakan tisue khusus galon.
  2. Pastikan: tombol Dispenser On/Off, panas, dan dingin dalam keadaan mati dan atau tidak memasukkan kabel steker ke stopkontak
  3. Buka jendela penutup galon bawah, lalu bersihkan pipa penyedot air menggunakan tisue khusus galon. Masukkan pipa penedot air ke dalam galon, lalu segera tekan hingga penutup rapat ke mulut botol.
  4. Masukkan botol ke dalam, lalu tutup kembali pintu dispenser. Tunggu 1 hingga 2 menit, setelah itu baru nyalakan semua tombol.

Untuk penggantian botol, tahap-tahapan pemasangan sama dengan di atas.

0 Response to "Cara Memasang Dispenser Galon Bawah Dengan Benar & Higienis"

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan kata-kata yang sopan, dilarang menyertakan link aktif. maaf, komentar tidak akan langsung dibalas karena Saya tidak selalu online. terimakasih atas kunjungannya.