Kembali, Alat Makan Enamel Jadi Favorit

cangkir enamel
Ilustrasi, Cangkir enamel, [gb. Kaskus]
Pada Pameran Internasional Peralatan Rumah Tangga dan Hadiah Zuchex di Jakarta pada Jum'at 14/11/14, alat makan berbahan enamel yang pada masa lalu pernah populer sekarang kembali dengan modifikasi warna dan menjadi favorit pembeli.

Menurut Sales and Marketing Support Kedaung, Founda Anasita, alat makan berbahan enamel ini diproduksi dari awal 1969, namun tahun ini dikeluarkan kembali dengan warna-warni yang cerah dan berani tanpa merubah bentuk dari produk makan itu sendiri.

Harga yang ditawarkan untuk produk alat makan berbahan enamel  beragam. Mangkuk, cangkir, tempat nasi dan panci dijual dengan harga antara Rp50 ribu sampai Rp80 ribu.

Operational Manager Kedaung Laili Novianti menjelaskan alat makan dari bahan enamel aman, tidak mudah rusak, tidak mudah terkikis dan warnanya yang tidak mudah luntur.

Selain itu Enamel ini juga baik untuk merebus obat dan jamu-jamuan, karena bahanya yang tidak mudah terkikis.

Kedaung adalah perusahaan alat rumah tangga yang sudah berusia 45 tahun dan telah mengekspor alat makan ke 132 negara. Selain menjual alat makan berbahan enamel, Kedaung juga menjual alat makan berbahan porselin dan beling.

Bagaimana, anda terarik dengan jenis alat makan berbahan enamel ini? (Sumber: antara)

Post a Comment for "Kembali, Alat Makan Enamel Jadi Favorit"