Begini Cara Sederhana Membersihkan Jok Mobil Kain

Jok Mobil Kain
Bahan jok mobil yang terbuat dari kain dapat mudah menyerap kotoran baik itu debu ataupun cairan, untuk membersihkannya sangatlah mudah, namun bila ditangani dengan cara yang kurang tepat maka noda atau kotoran di jok mobil anda tidak akan bersih sempurna.


Berikut ini tips Sederhana membersihkan jok mobil kain:

Dalam proses membersihkannya diperlukan peralatan yang sederhana dan mudah ditemui di rumah, seperti penyedot debu (vacuum cleaner), deterjen antinoda cair, ember kecil, handuk, dan spons.

Untuk membersihkannya, saat jok terkena, cepat bersihkan debu dan kotoran pada jok dengan penyedot debu/ vacuum cleaner.

Kenmudian siapkan ember lalu isi dengan air hangat dan diberi sedikit deterjen. Ambil spons, celupkan ke dalam ember tadi.

Sebelum digunakan, remas spons agar tidak terlalau basah lalu gosokkan pada seluruh bagian jok yang terkena debu dan kotoran.

Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, jangan biarkan jok terlalu basah dan hindari penggunaan spons yang terlalu besar agar jok lebih cepat kering.

Tahap terakhir adalah menggunakan handuk, basahi handuk dengan air dingin lalu gosok seluruh permukaan jok dengan handuk untuk menghilangkan residu deterjen.

Post a Comment for "Begini Cara Sederhana Membersihkan Jok Mobil Kain"